Music

Senin, 01 Februari 2010

PLAYGIRL KENA TILANG

Siska adalah seorang playgirl yang tiap harinya biasa ngegaet 5 cowok dan bisa mutusin semua cowok dalam sehari. Dia sangat pandai bersandiwara. Maklum karena dia adalah anak teater.

Suatu hari, Siska makan bakso di kantin sama Lena soulmatenya. Dan tanpa sengaja, hpnya ketinggalan di meja kantin.

Tanpa di sengaja, Fernando pacar Siska yang ke 95 menemukan hp itu. Dan saat dia memegang hp itu ada telpon dari Robi. Dan saat diangkat Robi berkata "Sayang,aku dah di depan ni! Kamu dah dimana?".

Mendengar hal itu, Fernando memberikan hp Siska dan membuntuti Siska menemui Robi.

Saat Siska dan Robi mau jalan naik mobil, Fernando datang meninju gigi Robi sampai copot gigi taringnya. Dia sangat emosi dan menampar Siska serta memutuskannya. Begitu pun Robi, memutuskan Siska di depan orang banyak. Semua orang menyoraki sisa "Hu...dasar cewek matre loe.Demi duit simpan cowok segudang!".

Karena kejadian itu,semua cowoknya memutuskannya. Dan saat siska menangis,datang sesosok makhluk culun berkacamata min 10 yang tak lain adalah Tejo,menyatakan cintanya pada Siska. Siska pun pingsan mendengar hal tersebut.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...