Music

Sabtu, 06 Februari 2010

NUMPANG...

Siang itu Lidya pergi ke danau toba untuk bertemu dengan Dedy. Dan saat mereka bertemu,mereka juga berjumpa dengan Enita. "Duh,dasar orang jelek! Temannya jelek-jelek semua!"kata Enita di depan Lidya dan Dedy.

"Dasar cewek kampung loe! Tinggal di kota kecil aja belagu! Liat tu pakaian loe,old fashion! Nyadar dong!"sambar Lidya dengan segera.

"Udah lah Lid,ngapain lawan orang kaya dia! Mending kita ke tempat yang lain aja! Dari pada lama-lama disini!"kata Dedy.

"Ya udah lah. Gue juga muak liat muka orang sok gaul gitu. Lama-lama gue bisa muntah liat paras kampungnya! Yuk kita cabut!"lanjut Lidya.

"Eh dasar! Pergi kalian sana! Siapa juga sih,yang sudi liat muka kalian yang kaya gembel!"kata Enita sambil marah-marah dan melempar sepatu yang ditentengnya ke tanah.

"Udah biarin aja dia kaya cacing kepanasan! Ntar juga capek sendiri. Ya gak!?"kata Dedy sambil terus berjalan menuju ketempat teman-temannya dan Lidya.

Saat perjalanan pulang,bus yang ditumpangi Enita mongok. Dan tanpa sengaja,mobil Dedy yang ditumpangi Lidya lewat. "Duh,mobilnya mogok ya neng?Ya udah,ikut aja!"kata Lidya.

"Gak ah! Makasih!"jawab Enita dengan angkuhnya.

"Udahlah,gak usah nolak. Naik aja gak pa pa kok!"lanjut Lidya.

Dan akhirnya Enita pun ikut pulang bareng Dedy dan Lidya ke Pematang Siantar. Sementara Dedy dan Lidya,tersenyum-senyum kecil melihat wajah Enita yang masih jutek.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...