Music

Selasa, 06 April 2010

GARA-GARA IJAH

"Duh,gimana ne? Lusa udah ujian mid. Ah,gua nggak mau bonyok gua dipanggil lagi gara-gara nilai gua jelek. Kapok tau nggak."kata Inah.

"Ujian?"jawab Ijah.

"Iya ujian. Loe nggak inget?"

"Ya inget dong. Ujian,siapa takut! Liat ni!"kata Ijah sambil mengeluarkan kopian ujian soal mid semester. "Ha,mantep nggak?"

"Waduh,loe dapat dari mana? Gila loe Jah."

"Gue gitu lo. Yang penting sekarang,loe mau atau nggak?"

"Ya mau lah. Emang loe sahabat gue yang paling bisa."

Tanpa sepengetahuan mereka, Bu Inem mendengar percakapan mereka. "Dasar murid-murid brandal, liat aja kejutan spesial dari saya!"

Malam sebelum ujian Inah dan Ijah,sibuk menghafal isi dari soal-soal tersebut. Aneh ya,mending ngapal pelajaran! Jangan tiru ya teman-teman.

Esoknya Inah dan Ijah terkejut melihat soal ujian yang keluar berbeda. Inah sangat kesal dengan Ijah.

"Eh kupret,loe bilang itu kopian soal. Tapi kok nggak kluar?"kata Inah.

"Sorry. Gue juga nggak tau kenapa bisa gini? Ini benar-benar di luar rencana."kata Ijah.

"Nggak kluar ya? Aduh kasihan banget! Makanya blajar,jangan nyuri soal! Liat sendirikan,akibatnya."kata Bu Inem.

"Ya,dipanggil lagi deh. Gara-gara eloe si!"kata Inah.

"Kok gue,eloe juga kan yang mau!"jawab Ijah.

"Udah,jagan berisik! Sebagai gantinya,kalian bersihkan WC di blakang kantor."lanjut Bu Inem.

"What???"kata Inah dan Ijah kaget.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...