Music

Senin, 22 Agustus 2016

Cerita Tentang RinaRina Nose




Bicara soal Rina Nose, siapa si nggak tau? Itu tu pekerja seni yang sering nongol di Indosiar. Hehehe... Nah ceritanya gue ini salah satu fans atau penggemarnya Rina Nose. Eits, tapi gue nggak alay dan anarki hehehe... Gue fans yang sehat kok hohohoho... (ketawa terus ya gue)

Kok bisa sih gue suka sama Rina Nose? Sebelumnya gue nggak tau siapa itu Rina Nose, karna gue bukan penggemar TPI (MNCTV sekarang) yang nayangin acara API, dan Rina n CS nya juara wahid tu di ajang itu. Gue penggemar Indosiar soalnya TV gue dulu banyak semutnya, dan yang gambarnya paling bening ya Indosiar sama TVRI. Singkat cerita nongollah acara Super Star. Dan ada peserta cewek sama kakek-kake, dan pas gue denger tu cewek nyanyi gue kesemsen soalnya suaranya kece banget. Akhirnya tanpa sadar gue terpikat deh sama suaranya si Rina Nose.

Dulu si gue gak tau kalau si Rina itu orangnya lucu kaya yang kita tau sekarang. Dulu yang gue pikir lucu itu Ki Daus. Rina mah dulu elegan gayanya gak banyak bicara hehehe....

Suara yang bagus, bisa ngelawak, jago niruin beberapa suara (gue paling suka kalau dia niru suara boneka Susan), bisa MC, ekting membuat gue makin cinta banget sama Rina Nose. Dan kehadiran Rina di setiap acara membuat acara menjadi hidup. Jarang banget ni di Indonesia ada artis kaya gini.

Rina tu juga orangnya alami. Walau pun sering dibully karena hidungnya pesek, dia tetap bangga (mungkin alasan inilah yang dia gunakan untuk nama panggunggnya Rina "Nose") dan tidak berencana memancungkan hidungnya hingga saat ini. Rina juga berani tampil alami di TV saat dia lagi proses penyembuhan jerawatnya.

Gue kadang kasihan banget si sama si Rina. Dia sering banget dibully. Lu liat aja twitternya Rina @Rina_Nose banyak banget yang ngejudges dia dengan kata-kata yang pedas. Padahal Rina sering membuat kita tertawa. Dia lawakannya juga nggak kaya lawakan Raffi CS yang sering mengumbar aib orang lain yang kadang buat gue jijik. Tapi walau pun begitu Rina tetap sabar, dia malah membalas tudingan-tudingan tentang dirinya dengan santai dan kadang bikin gue ketawa kalau bacanya.

Gue berharap banget suatu saat bisa ketemu langsung sama Rina Nose. Dan pengen banget duet bareng doi. Kapan ya? Kalau gue si berharap secepatnya.

Ok guys, itulah sekilas tulisan gue tentang Rina Nose. Maaf kalau kaga mutu wkwkwkwk

Sekian bye.....

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...