Music

Jumat, 06 November 2009

ALASAN MEMILIH PACARAN

Banyak orang lebih memilih berpacaran dulu sebelum menikah. Dan banyak juga orang yang memilih pacaran setelah menikah. Ngomong-ngomong kenapa ya orang itu banyak yang memilih pacaran dulu baru menikah? Mau tau jawabannya? Ini dia:

1. Dengan berpacaran,kita akan lebih mengenal pasangan kita. Bagaimana sifatnya,sikapnya,kebiasaannya,hal yang dia senangi dan tidak dia senangi. Sehingga kita bisa tau cocok atau tidaknya dia dengan kita.

2. Dengan berpacaran kita banyak mendapat pengalaman. Misalnya saat pasangan kita ngambek,kita jadi tau cara untuk merayunya.

3. Pacaran itu asyik. Karena banyak hal-hal baru yang kita dapatkan.

4. Pacaran itu menguntungkan. Misalnya kita disuruh sama pacar kita buat nelpon dia. Tapi kita nggak punya pulsa. Otomatis,karena pasangan kita cinta sama kita, dia bakal rela beliin kita pulsa. Untungkan?

5. Pacaran itu,guru membina rumah tangga. Kita jadi tau ciri-ciri orang selingkuh,kita jadi tau cara menyenangkan hati pasangan kita,dll.

Itu aja ya,yang bisa ku bagi. Pegal ne tangan mencet-mencet tombol. Jadi,apa kalian uda siap untuk pacaran? Tapi pacaran yang sehat ya!

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...