Music

Sabtu, 10 Oktober 2009

TAS... TAS... TAS...

"Wah,tasnya keren banget. Warnanya merah,mengkilat,model terbaru lagi. Duh,kayaknya aku gak perlu mikir-mikir lagi deh buat beli tas ini."kata Tiwi dengan wajah yang gembira. Dia tampak senang sekali dengan tas itu.

Tapi tiba-tiba datang seorang wanita yang langsung merebut tas itu dari tangan Tiwi. "Wah, inikan tas yang ada di tv. Wah keren banget! Beli ah!"kata Lidya,wanita itu.

Tiwi sangat kesal dengan ulah wanita itu. Tanpa ragu-ragu dia langsung merebut kembali tas itu. "Siapa sih? Main ambil-ambil aja! Tau nggak,tas ini saya yang ambil duluan. Jadi jangan seenaknya ya."kata Tiwi dengan kesal.

Lidya mengambil kembali tas itu dan berkata,"Saya Lidya. Saya kan suka dengan tas ini, lagian anda kan belum membilinya. Jadinya bukan salah saya.". Lidya langsung pergi meninggalkan Tiwi.

Tiwi tambah kesal, dia langsung menarik tangan Lidya hingga Lidya berbalik badan. Aksi tarik-menarik tas pun terjadi. Hingga membuat tas itu robek. Petugas pun datang dan mengamankan mereka. "Kalau mau tas ini,masi banyak kok. Tu ada disana!"kata petugas itu.

2 komentar:

Tywity mengatakan...

buset dah ded..
Lu ngefans bgt apa sma gue ama ongok??

Hmmm

Catatanku mengatakan...

ya,,itu lah nama yang cocok.

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...