Music

Selasa, 20 Oktober 2009

BAHAGIA ITU MASIH ADA

Lidya sekarang hidup sebatang kara sejak orang tua dan saudara-saudaranya meninggal akibat gempa. Dan kini,dia hanya bekerja sebagai pembantu di rumah Fetry.

Fetry adalah majikan yang sangat kejam. Dia sangat senang menyiksa Lidya. Dan bahkan,dia pernah menyetrika punggung Lidya.

Hari-hari Lidya hanya penuh dengan air mata di rumah itu. Dia sama sekali tidak ada daya untuk melawan. Fetry benar-benar kejam,dia memperlakukan Lidya seperti hewan.

Suatu ketika,Bayu pacar Fetry, melihat kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya itu. Dia sama sekali tidak menyangka kalau pacarnya,ternyata orang yang tidak punya hati.

Saat itu,Fetry ingin menyiram Lidya dengan air panas. Tapi perbuatannya berhasil di cegah oleh Bayu.

"Dasar wanita berhati pelepah kamu! Kamu benar-benar kejam! Dan aku nggak nyangka,kalau aku pernah mencintai orang kaya kamu!"kata Bayu sambil membuang air panas yang ada di tangan Fetry.

Bayu yang tidak tega membawa Lidya keluar dari rumah itu. Dan dia bertekat untuk membahagiakan Lidya.

Esoknya,saat Lidya terjaga, dia melihat dirinya dibaluti oleh gaun yang sangat indah. "Oh Tuhan benarkah bidadari yang ku lihat di cermin ini adalah aku?"katanya sambil bercermin.

"Itu benar kamu..."kata Bayu yang datang tiba-tiba.

"Mas Bayu..."kata Lidya yang terpesona dengan ketampanan Bayu.

"Lidya,kamu mau kan menjadi istriku, menjadi ibu dari anak-anak kita?"kata Bayu sambil memasangkan cincin di jari Lidya.

Lidya sama sekali tak kuasa menolak lamaran itu,dirinya tak percaya dilamar oleh pria tampan,gagah,cerdas,baik dan kaya. Dirinya seakan melayang tinggi.

Hari-hari Lidya yang dulu penuh air mata,kini telah terganti dengan hari-hari yang penuh dengan tawa."Bayu tlah mengubah hidupku.Dan aku bahagia ada di sisinya."kata Lidya,sambil memperhatikan anaknya bermain dengan suaminya.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...