Music

Kamis, 15 Oktober 2009

SALAHKU SALAH SAHABATKU

Tika masih merasa heran,apa yang membuat Biyu menghindar darinya. Saat Tika berusaha bicara dengan Biyu, Biyu selalu menghindar.

"Biyu! Kenapa? Kenapa kamu menghindar dari aku?"kata Tika dengan penuh air mata. Dia berusaha untuk meraih tangan Biyu yang terus berjalan. Tapi dia tidak bisa meraihnya.

Di lain hari, Tika melihat Aulia sahabatnya berdua dengan Biyu. Ia mendengar, Aulia menceritakan semua hal yang buruk tentangnya. Yang mana dia tidak pernah melakukannya.

Dilain hari Tika bertemu langsung dengan Aulia. "Aul,apa maksud kamu dengan melakukan semua kebohongan ini? Aku nggak nyangka! Kamu bisa melakukan semua ini! Dasar sahabat biadap kamu!"kata Tika. Tanpa ragu-ragu,tangannya mendarat di pipi kiri Aulia.

"Apa maksud kamu? Jangan seenaknya kamu menampar aku! Kamu benar-benar jahat!"kata Aulia dengan segala silat lidahnya.

"Apa katamu? Kamu lupa dengan apa yang kamu lakukan?"kata Tika dengan penoh emosi.

Belum sempat Tika menampar Aulia untuk yang kedua kalinya,Biyu datang dan menahan tamparan Tika. "Cukup! Ternyata benar apa yang selama ini aku dengar dari Aul! Bahwa kamu benar seorang wanita jahat."kata Biyu sambil memeluk Aulia.

Hati Tika hancur tersayat-sayat. Dia tidak pernah menyangka sahabat yang sangat dia sayangi,mengkhianatinya begitu jauh. Air matanya terus mengalir,tanpa henti. Hujan yang turun,membuatnya semakin bersedih.

Tika terus berjalan dan berjalan. Ia bersandar di sebuah pohon dan duduk di tanah yang basah karena hujan. "Apa yang telah aku lakukan? Sehingga sahabatku tega berbuat seperti itu."katanya di dalam hati.

Waktu terus berjalan. Tika kembali menemui Aul,dan meminta keterangannya. "Katakan,katakan kenapa kamu tega lakuin ini sama aku! Aku ini sahabat kamu!"kata Tika sambil memegang bahu Aulia dan menatap bola matanya.

Aulia melepaskan tangannya dan mendorong Tika. "Kenapa. Kamu bilang kenapa?"kata Aulia dengan nada suara yang tinggi. "Kamu lupa atau pura-pura lupa? Kamu memperlakukan aku seperti pembantu! Kamu selalu perintah-perintah aku tanpa kamu memikirkan perasaan ku! Kamu tau!"lanjutnya sambil meneteskan air mata.

Tanpa diduga,dari tadi Biyu mengikuti Aulia. Dan dia mendengar semua percakapan mereka dengan jelas. Dia kecewa dengan mereka berdua.

"Aku sudah tau permasalahannya!"kata Biyu sambil memperlihatkan dirinya dihadapan Tika dan Aulia. Dan mereka sangat terkejut melihat kedatangan Biyu. "Aku sudah memutuskan untuk melupakan kalian."lanjut Biyu dengan tegas.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...