Music

Senin, 19 Oktober 2009

SALAHKU SALAH SAHABATKU 2

Aulia mengejar Biyu yang tak mau menghiraukan dia lagi. "Biyu,tunggu!Kamu kan janji tetap setia sama aku apa yang terjadi! Biyu..."sorak Aulia sambil terus mengejar Biyu.

Biyu sama sekali tidak menghiraukan Aulia. Dan itu semakin membuat Aulia bersedih. "Biyu! Kalau kamu udah gak mau nerusin hubungan ini,"kata Aulia dengan air mata yang terus mengalir,"mending kamu putusin aku! Jangan lari kaya gini! Dasar banci!"lanjut Aulia.

Biyu yang mendengar ucapan Aul menjadi emosi. Dan dia jadi berani mengatakan "Oke! Kalau itu yang loe mau,mulai sekarang kita putus!".

"Biyu..."teriak Aulia yang semakin terpukul. Dia sangat-sangat terpukul dan memukul-mukul kepalanya. "Tika...!"katanya dengan penuh amarah.

Aulia langsung menuju kantin sekolah dan mengambil pisau. Dengan penuh amarah dia berjalan mencari Tika. "Tika! Dimana loe!"katanya.

Tak lama setelah itu,Aulia pun menemukan Tika. Dia menjambak rambut Tika dan terus membawa Tika. Sesampainya di toilet, dia mendorong Tika dan mulai memainkan pisaunya.

"Aul,apa yang kamu lakuin? Hentikan Aul! Hentikan!"kata Tika dengan wajah ketakutan.

Saat itu pisau yang dimainkan oleh Aulia,sudah berada tepat di depan mata Tika. "Tika,kita akan pergi ke nereka. Dan nanti,aku akan melanjutkan pembalasanku ke kamu! Hahaha..."kata Aulia. Dan setelah itu Aulia menancapkan pisaunya dan mencungkin ke dua mata Tika,"Hahaha..."katanya. Dan Tika pun tewas di tempat.

Setelah Aulia memastikan kalau Tika sudah benar-benar meninggal,dia langsung menyayat nadinya."A..."teriaknya.

Saat Dira ke toilet dia kaget melihat ke dua sahabatnya terbujur kaku."A...tidak...!"teriaknya. Dia langsung bergegas memanggil semua pihak sekolah.

Saat Biyu mendengar kabar itu dia sangat kaget. Dan itu membuat Biyu depresi dan harus di rawat di rumah sakit jiwa.

Di lain sisi Aulia telah meninggal. Sedangkan Tika,nyawanya terselamatkan. Namu,dia harus hidup dengan mata bolong."A...TIDAK...."teriak Tika.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...