Music

Senin, 26 Oktober 2009

KEMARAN FETRY YANG MEMBARA

Siang itu saat keluar main,Fetry beli kue dan dia menaruh kuenya diatas meja.Dan kebetulan saat itu Lidya lewat di depan meja Fetry,dan dia ngiles sampai-sampai air liurnya keluar.

"Wah ada kue.Pasti ini punya Fetry.Kebetulan aku sedang lapar.Makan nggak ya?Ah makan aja deh."kata Lidya.

Lidya tidak tahan melihat kue Fetry yang sangat lezat.Dia mulai membuka bungkus kue itu dan memakannya perlahan-lahan."Ma e...enak kuenya lagi,pantas aja si Fetry beli kue ini.Dan untung dia nggak ada."kata Lidya sambil terus menikmati kue itu.

Tiba-tiba Fetry datang,dia marah melihat ulah Lidya yang seenaknya."Dasar kurang ajar!Enak banget ya makan kue orang!"kata Fetry sambil memukul meja.

Lidya terkejut,dan semua isi mulutnya tersembur keluar."Ya abisnya enak si.Kamu masi mau?Kebetulan masi ada sisa.Ini buat kamu.Ku pergi dulu ya,da..."kata Lidya dengan santainya dan pergi dengan enaknya.

"Kurang ajar!"kata Fetry dengan penuh amarah.Dia mengambil sapu dan mengejar Lidya yang kabur.Namun upaya Lidya tidak membuahkan hasil.Lidya terjatuh karena menabrak tempat sampah.Fetry pun langsung memukulnya,"Dasar kamu ya,rakus,suka makan kue orang,nggak tau terimakasih,nggak mau minta maaf lagi.Rasain ni pukulan sapu."kata Fetry sambil terus memukul Lidya.

Lidya kapok,dia jera.Dan dia berjanji tidak akan memakan kue Fetry lagi seenaknya."Ma e...Tolong!"kata Lidya sambil memeluk tempat sampah.

1 komentar:

fe.cutikula mengatakan...

kog nma gua d bwa2 nci ?

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...