Music

Jumat, 30 Oktober 2009

PLAYBOY KENA TILANG

Ini cerita tentang Randa seorang playboy yang paling keren. Dia ini sensitif banget sama penampilannya. Sehingga cewek-cewek pada naksir ama dia. Wajar aja tu cewek-cewek pada naksir, si Randa aja keren banget. Tapi nggak lebih keren dari Dedy, penyanyi solo yang sedang top banget waktu itu.

Randa itu, sekarang lagi deket ma cewek yang namanya Melody yang akrab di sapa Ody. Bukan Cuma itu, si Randa ternyata juga lagi deket ma adeknya Ody yang namanya Tiara. Dan yang hebatnya lagi, si Randa tu, bisa ngibulin keduanya.

Malam itu, si Ody lagi curhat ma Tiara tentang perasaannya. “Oh Tiara adekku sayang. Kamu tau nggak kakakmu lagi jatuh cinta ma cowok yang keren banget. Dan dia orangnya baik, romantis lagi. Kalau kamu tau, pasti kamu juga naksir ma dia.”kata Ody.

“Emang kakak aja yang lagi jatuh cinta? Aku juga tau. Dan pastinya cowokku itu lebih keren dari pada cowok kakak. Kalau kakak kenal mungkin kakak bakal selingkuhin cowok aku.”jawab Tiara yang nggak kalah senangnya.

Mereka masih belum sadar kalau mereka berdua di pacarin ma si Randa. Parahnya lagi si Randa tu hebat banget ngakalin mereka. Buktinya aja waktu Randa jalan ma Ody, dan saat itu tiba-tiba Tiara telpon dan minta dijemput. Si Randa pun jemput si Tiara dengan alasan mau pergi janjian ma temen-temennya ke markas. Si Ody juga begok mau aja dikibulin.

Siang itu si Ody minta dianterin ma Randa. Dan saat si Randa lagi beduaan ma Ody, si Tiara hampir liat mereka. Untung aja si Randa pinter, dia pura-pura nyari cincin sambil jongkok, dan si Ody juga ikut bantuin. Nah,makanya mereka selamat. “Kayaknya cincinnya nggak bakalan ketemu deh. Udah biarin aja.”kata Randa sambil melap ngelap keringat Ody.

Si Ody jadi makin kesem-sem ma si Randa. Abisnya si Randa piter banget ngambil perhatian cewek. Pantas aja dia playboy.

Lain hari si Tiara ajak Randa ketemuan di kafe. Dan dia bilang dia pengen ngenalin kakaknya. Hem, karena si Randa nggak tau kalau Tiara adiknya si Ody. Ya udah dia nurut aja.

Saat itu di kafe, tiara lagi sibuk lait-liat apakah si Randa uda dateng atau belum “Eh kak. Orangnya dah datang tu. Kakak balik badan ya!”kata Tiara. “Ya deh adikku.”lanjut Ody.

Saat melihat Tiara, Randa pun melambaikan tangannya untuk Tiara dan menghampirinya pelan-pelan.

“Mana kakak kamu?”kata Randa.

“Ini dia, kamu penasaran ya?”lanjut Tiara.

Saat mendengar suara pacar adiknya alias Randa, Ody jadi khawatir pacar adiknya itu adalah pacarnya. “Duh, kok suaranya kayak suara Randa si? Mudah-mudahan ja itu bukan Randa.”katanya dalam hati.

“Nah sekarang kakak balik badan ya.”kata Tiara. Saat Ody membalik badannya dia kaget ternyata Randa pacar adiknya. “Taram... Ini dia pacar aku Randa.”lanjut Tiara.

Mata Ody menjadi besar. Dia tampaknya sudah siap untuk mengamuk. Sedangkan Randa sudah ketakutan. “Tiara kamu tahu dia? Dia adalah pacar kakak yang sering kakak ceritain.”kata Ody.

Tiara terkejut. Dan dia juga bersiap-siap untuk marah. Mereka pun menghajar Randa dihadapan orang banyak. Randa sangat malu, dan semua orang meliatin mereka. “Dasar cowok sialan! Mati loe!”kata Ody dan Tiar serentak.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...