Music

Senin, 19 Oktober 2009

Cinta Dan Keyakinan

"Dila,sudah lama kita menjalin hubungan ini. Apa kamu ingin menghalalkan hubungan ini?"kata Steve sambil menggenggam tangan Dila.

"Aku ingin,tapi..."Dila menjawab dengan ragu.

"Tapi apa?Keyakinan kita?"lanjut Steve. "Itu bukan masalah,kamu bisa mengikuti keyakinanku.Jadi apa salahnya?"

"Tidak!"jawab Dila dengan tegas. "Aku tidak bisa melakukan itu!Sebaiknya,kamu saja yang mengikuti keyakinanku!Karena keyakinanku lebih baik dan pasti benar dibanding keyakinanmu."

Steve kecewa mendengar jawaban Dila. "Tidak!Kamulah yang harus mengikuti keyakinanku!Karena bagaimanapun,aku lebih mencintai Tuhanku dari pada kamu.Dan Tuhankulah yang telah menemukan kita."

"Begitupun aku! Aku juga mencintai Tuhanku,dan lebih dari pada cintaku padamu."jawab Dila.

Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah karena mereka tetap berpegang teguh dengan keyakinan mereka. Dan mereka tetap saling mencintai walau tak bisa saling memiliki. Pada dasarnya mereka lebih mencintai Tuhannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...