Music

Rabu, 28 Oktober 2009

Diary Tasya

Diary,ku pengen cerita ma kamu. Tadi si Bayu ajak aku kencan. Aku senang banget. Soalnya,hari itu kencan pertama kami.

Dia ngajak aku ke pantai. Dia juga beli satu kelapa muda dengan dua pipet. Jadinya,kami minum berdua. Romantis deh pokoknya!

Oh ya,tadi Bayu juga bilang kalau dia sayang ma aku. Katanya mataku indah bagaikan bintang,senyumku indah bagai pelangi,rambut ku lurus bagai lidi,dan banyak lagi deh. Dan rayuannya itu bikin aku melayang.

Diary,aku senang banget. Apalagi saat aku memeluknya diatas motor,jantung ini serasa mau copot. Duh,aku jadi malu ni nulisnya. Kamu jangan iri ya diary.

Oh ya,tadi Bayu pegang-pegang tangan aku gitu. Trus lama-lama dia makin dekat ke aku. Dan,aku semakin nggak tahan. Sampai akhirnya, dia cium bibir aku. Saat sedang asyik ciuman,Bayu bersin dan dahaknya nempel di bibir aku. Aku marah. Mas aku mesti ciuman ma dahak. Jijik tau.

Ya udah,aku marahin dia dan langsung aja putusin dia. Kejadian itu nggak bisa ku lupakan. Ih! kalau ingat kejadian itu,aku rasa mau balas denam.

Uda dulu ya diary,good night.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...