Music

Sabtu, 28 November 2009

ANGEWOMON VS LADYDEVIMON DI PADANG

Hikari dan Tailmon siang itu sedang berada di Pantai Padang, Indonesia. Saat mereka sedang asyik minum es kelapa muda,tiba-tiba muncul digimon yang menyerang kota. Digimon itu adalah Ladydevimon,digimon wanita setan.

Ladydevimon bergerak cepat menuju Plaza Andalas dan hendak menyerangnya. Namun Hikari dan Tailmon tidak bisa tinggal diam.

"Tailmon berubah!"sorak Hikari.

Tailmon pun berubah menjadi Angewomon dan langsung menyerang Ladydevimon dengan panah keunggulannya,sehingga membuat Ladydevimon tak sempat menyerang PA(Plaza Andalas).

Ladydevimon berbalik menyerang Angewomon. Pertarungan di atas udara pun terjadi. Angewomon terkena serangan kalilawar kegelapan dari Ladydevimon dan terjatuh diatas angkot Pengambiran.

Ladydevimom langsung menyerang Angewomon dengan pisau kematiannya.Namun Angewomon berhasil menghindar dan menjampat rambut Ladydevimon,dan memutar-mutar Ladydevimon di udara,dan menghempaskannya ke tempat sampah di samping PA.

Ladydevimon marah dia langsung terbang menyerang Angewomon.Angewomon langsung menyerang Ladydevimon dengan panahnya,dan mengenai sayap Ladydevimon.Dan Angewomon menyerang dengan satu panah keunggulan lagi yang menancap kepala Ladydevimon,yang membuat Ladydevimon mati.

Dan akhirnya kota tertolong berkat Hikari dan Tailmon.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...