Music

Minggu, 29 November 2009

SEPATU OH SEPATU

"Wah...sepatu baru ni!"kata Mira saat melihat sepatu Niky.

"Ih,biasa aja deh!Inikan gak semahal sepatu kalian."kata Niky.

"Ah...sepatu kamu kan juga bagus."kata Mira."Eh kita makan bakso dulu yuk!"

Tiba-tiba saat mira membawa semangkok bakso,bakso itu terjatuh ke sepatu Niky. Sepatu Niky jadi kotor banget. Dan itu bikin Niky sedih.

Niky melepaskan sepatunya dan berlari menuju kelas. Dia sangat sedih melihat sepatunya yang sudah kotor. Padahal itu sepatu baru yang dibelinya dengan susah payah.

Besoknya Mira membelikan Niky sepatu baru yang jauh lebih bagus dan mahal dari sepatu Niky yang sebelumnya. "Niky,ini aku beliin sepatu baru buat kamu ku ha..."kata Mira.

"Ku harap orang bakal bilang,'eh itu kan sepatu yang dikasih Mira. Pasti dia sengaja bikin baksonya tumpah.'itukan yang pengen kamu bilang!"kata Niky.

"Bukan,bukan itu. Aku cuma pingin..."lanjut Mira.

"Yang aku mau bukan sepatu baru yang lebih mahal. Yang aku mau cuma tanggung jawab. Itu aja!"lanjut Niky.

Mira sedikit kecewa dengan Niky. Tapi Niky mengingatkannya akan satu hal. Esoknya,Mira membawakan sepatu Niky yang sudah dicucinya.

"Nah ini yang aku mau. Maafin aku ya kemarin udah maki-maki kamu!"kata Niky.

"Nggak kok. Kamu nggak salah. Apa yang kamu lakuin itu benar kok. Berkat kamu,aku jadi sadar kalau uang bukanlah jawaban dari segalanya."kata Mira.

"Bukan cuma itu,berkat kamu aku juga sadar kalau kita harus menjaga milik kita."lanjut Niky.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...