Music

Kamis, 26 November 2009

TOLONG DIDIK ANAK ANDA DENGAN BENAR

Buat para orang yang bakalan jadi orang tua,tolong nanti didik anak anda supaya tidak manja dan sok seperti anak tetangga saya. Dikit-dikit nangis, sok hebat. Ya terpaksa gue cubit karena nakal banget.

Trus karena orang tuanya kebiasaan ngasih dia makanan yang aneh-aneh dan minuman yang aneh-aneh, anaknya jadi nggak mau makan nasi dan minum air putih. Kalau anaknya mau makan,harus dibeli dulu. Nah, gimana nantinya kalau mereka jatuh miskin?

Orang tua nya juga jarang menegurnya,dan kalau di tegur cuma bilang "JANGAN" doang,anaknya jadi bandel. Sok hebat. Dan akibatnya, gue juga yang turun tangan. Kalau tu anak datang ke rumah gue, gue didik se disiplinnya sampai dia nangis. Trus suara tangisannya merusak gendang telinga saya!

Oleh sebab itu, marilah kita didik anak kita dengan sebaik-baiknya, dan jangan sampai nyusahin orang.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...