Music

Kamis, 05 November 2009

“AUL” KARTINI FAVORIT SMAN 10 PADANG


Meski tidak menjadi KARTINI MUDA, Febri Aulia Masita yang akrab disapa Aul ini tidak kecewa. Karena katanya dia bisa saja jadi KARTINI MUDA, namun dia masih kelas X. Jadi sama sekali tidak ada penyesalan dalam dirinya.

Menurutnya apa yang telah dicapainya adalah suatu prestasi yang membanggakan. Karena tidak mudah untuk menjadi KARTINI FAVORIT. Untuk menjadi KARTINI FAVORIT saja, dia harus berjuang mati-matian. Tidak itu saja, dia juga selalu berdoa dan mendapat dukungan dari sahabat-sahabat dan pacarnya.

Menurutnya, jika kita ingin menjadi seorang KARTINI MUDA, kita harus siap mental. Tidak hanya itu,seorang KARTINI MUDA harus brain, beauty, and behaviour. Dan juga harus selalu berpikiran positiv.

Saat dia berhasil menjadi KARTINI FAVORIT dia hanya mendapat ucapan selamat dari orang tua dan sahabatnya. Dan yang spesial adalah kecupan dari pacarnya.

Buat teman-teman yang ingin mengenalnya lebih dekat, add aja fb nya aulia_gehol@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG

Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...