Mengapa sih ada orang yang gak mau pacran? Pacaran itu kan asyik. Hmm,mereka yang ngomong kaya gitu,blum tau aja alasannya. Nah ini dia alasan orang untuk tidak pacran:
1. Mereka takut terhasut oleh setan yang jahat. Yang membuat mereka melakukan hal yang tidak-tidak.
2. Dilarang sama ortu. Kasian ya,emang sekarang masi zaman Siti Nurbaya? Nggak layau...
3. Bikin kere. Mesti traktir pacar, kalau nggak pacar bilang kita pelit. Mesti beli baju bagus dan ngejreng. Soalnya,mana ada orang kencan pake baju jelek. Malu kali. Trus mesti beli parfum biar wangi. Mesti beli deodoran biar gak basket and burket. Mesti beli kado kalau yayang ulang tahun. Mesti bayar parkir. Duh,pokoknya pacaran bikin kere.
4. Siap nikahkan bisa cerai. Kalau nikah,kita bisa lakuin apa aja. Kalau pacaran kan ada batasnya. Trus kalau gak cocok,cerain aja. Masih banyak kok orang lain yang mau menerima kita. Emang boleh kaya gitu?
Sebenarnya sih masih banyak lagi. Tapi, kalian yang tambahin ya lewat komentar kalian. so,kalau mau pacaran,mikir-mikir dulu.hahahaha...
Music
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
SESUATU DI COTTAGE #4 (FINAL) - HILANG
Tak berdaya Tata hanya bisa pasrah. Dia tidak tau akan dibawa kemana. Tangisnya pecah hingga suara tangisnya pun tak bisa terdengar lagi. Ai...
-
“Hai semuanya uda lama nunggu ya? Sorry ya, habisnya gue tadi harus mempercantik diri dulu. Kalian liatkan, wajah gue semakin cantik?”kata L...
-
Pagi itu Lidya terlambat bangun, dan kalau dia mandi, dia bakal telat ke sekolah. Sehingga Lidya memutuskan kalau dia tidak mandi. Dan cukup...
-
"Wah,tasnya keren banget. Warnanya merah,mengkilat,model terbaru lagi. Duh,kayaknya aku gak perlu mikir-mikir lagi deh buat beli tas in...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar